Pendaftaran CPNS BNN 20 Agustus - 3 September 2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS BNN 2014 update website www.bnn.go.id dan melalui email masing-masing peserta yang telah melakukan pendaftaran seleksi rekrutmen penerimaan CPNS Badan Narkotika Nasional Tahun anggaran 2014 ini.

Update pengumuman terbaru hasil seleksi administrasi cpns Badan Narkotika Nasional 2014 ini memang dinanti-nanti oleh keseluruhan peserta ujian CPNS tahun 2014 ini. Karena syarat untuk mengikuti proses ujian seleksi berikutnya yaitu Tes Kemampuan Dasar TKD CAT BNN 2014 adalah masuk dalam daftar nama-nama yang lulus administrasi cpns BNN terlebih dahulu.

Pengumuman resmi kelulusan seleksi administrasi cpns bnn 2014 website www.bnn.go.id update hari selasa tanggal 6 Oktober 2014 pada pukul 00.00.38 dini hari berdasarkan pada pengumuman resmi dari BNN.

Pengumuman tersebut adalah Peng/12/X/SE/KP.00.04/2014/BNN yang berisikan informasi daftar nama-nama peserta lulus administrasi cpns bnn 2014 dan juga aturan terkait pelaksanaan ujian TKD CAT BNN 2014 ini.

Hal ini seperti yang tercantum dalam laman website resmi Badan Narkotika Nasional BNN www.bnn.go.id tanggal 18 Agustus 2014 mengenai Pengumuman Penerimaan CPNS BNN 2014 dan juga tahapan persyaratan, tata cara pendaftaran, seleksi dan pelaksanaan tes CAT CPNS BNN.

Dan juga tes TKD sampai dengan pengumuman hasil seleksi cpns Badan Narkotika Nasional yang terdapat dalam pengumuman Nomor : Peng/ 10 /VIII/SE/KP.00.04/2014/BNN.

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS BNN 2014


PENGUMUMAN Nomor : Peng/ 10 /VIII/SE/KP.00.04/2014/BNN 

TENTANG PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) 
BADAN NARKOTIKA NASIONAL TAHUN ANGGARAN 2014

Badan Narkotika Nasional akan membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil guna mengisi lowongan formasi Badan Narkotika Nasional (BNN) tahun 2014.

Persyaratan penerimaan calon pegawai negeri di lingkungan Badan Narkotika Nasional tahun anggaran 2014-2015 ini terdiri dari 2 persyaratan yaitu :
Informasi Secara Umum antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Pendaftaran mulai tanggal 20 Agustus sampai dengan 3 September 2014.
  2. Pelaksanaan pendaftaran menggunakan sistem online pada website http://panselnas.menpan.go.id dan http://sscn.bkn.go.id.
  3. Setiap pelamar dapat mendaftar dengan pilihan tiga formasi jabatan sesuai dengan kualifikasi pendidikan.
Persyaratan Umum antara lain adalah sebagai berikut :
  • Warga Negara Indonesia.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum yang tetap.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau PNS.
  • Sehat jasmani, rohani, dan tidak terlibat permasalahan Narkoba.
Persyaratan Khusus antara lain terdiri dari syarat sebagai berikut :
  • Berusia 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2014.
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, atau Perguruan Tinggi Swasta, yang program studinya terakreditasi.
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) : Untuk Pendidikan D-3 dengan IPK minimal 2,50. Dan untuk pendidikan S-1 dengan IPK minimal 2,75.
  • Melakukan Pendaftaran secara online.
Perubahan Jadwal Pengumuman Kelulusan CPNS Badan Narkotika Nasional 2014

PENGUMUMAN

NOMOR : Peng/11/VIII/SE/KP.00.04/2014/BNN
PERUBAHAN JADWAL PENDAFTARAN
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN)
TAHUN ANGGARAN 2014

Bersama ini diberitahukan bahwa karena ada kendala teknis pada portal nasional pendaftaran online, jadwal pendaftaran online CPNS BNN Tahun Anggaran 2014 dirubah mulai tanggal 25 Agustus s.d. 8 September 2014.

Selanjutnya berkas kelengkapan pendaftaran dikirim selambat-lambatnya tanggal 9 September 2014 stempel pos.

Perubahan Jadwal Penerimaan CPNS Badan Narkotika Nasional 2014
Perubahan Jadwal CPNS Badan Narkotika Nasional 2014

Formasi CPNS BNN Tahun 2014

Lowongan formasi tenaga kesehatan pada penerimaan pendaftaran cpns tahun 2014 ini seperti halnya dokter, perawat, radiografer, analis kimia, analisis farmasi, lulusan kesehatan lingkungan, psikolog dan juga penyuluh narkoba terdapat dalam alokasi kuota formasi cpns BNN tahun 2014 ini juga.

Berikut ini kebutuhan formasi calon pegawai negeri sipil di lingkungan Badan Narkotika Nasional Tahun anggaran 2014-2015 sebanyak 393 orang yang terdiri dari :
  • Dokter Pertama (Dokter) 45 orang;
  • Analis Program/Perencanaan (S1 Akuntansi/Ilmu Ekonomi/Manajemen) 40 orang;
  • Pranata Laporan Keuangan (D3 Akuntansi) 100 orang;
  • Penyuluh Narkoba (S1 Psikologi) 33 orang;
  • Psikolog Klinis Pertama (S1 Psikologi) 1 orang;
  • Konselor (D3 Keperawatan/Kesehatan Lingkungan) 35 orang;
  • Perawat Pelaksana (D3 Keperawatan) 4 orang;
  • Auditor Pertama (S1 Semua Jurusan) 20 orang;
  • Instruktur Vokasional (D3 Teknik Mesin/Otomotif) 2 orang;
  • Teknisi Elektromedis Pelaksana (D3 Teknik Elektro Medik/Elektromedik) 1 orang;
  • Pranata Laboratorium Kesehatan Pelaksana (D3 Analis Kimia/Analis Farmasi) 19 orang;
  • Radiografer Pelaksana (D3 Radiologi/Radiodiagnostik dan Radioterapi) 1 orang;
  • Asisten Apoteker Pelaksana (D3 Farmasi) 1 orang;
  • Pengelola Informasi dan Dokumentasi (D3 Manajemen Informatika/Teknik Informatika/Teknik Komputer) 89 orang;
  • Analis Kepegawaian Pertama (S1 Administrasi Negara/Administrasi Publik) 2 orang.

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Badan Narkotika Nasional


Setelah semua peserta dan pelamar mengirimkan berkas lamaran, tahapan seleksi ujian berikutnya dalam rangka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Badan Narkotika Nasional Tahun 2014 ini adalah menantikan pengumuman resmi kelulusan seleksi administrasi.

Setelah daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi CPNS diumumkan kepada peserta melalui alamat email dan website bnn.go.id maka peserta akan melaksanakan tahapan seleksi ujian berikutnya yaitu Tes Kemampuan Dasar Computer Assisted Test CPNS BNN 2014 -2015 ini.

Cara Mengetahui Kelulusan Seleksi CPNS BNN 2014

Cara Mengetahui kelulusan seleksi cpns BNN 2014 seperti yang tercantum pada laman situs portal website resmi bnn di www.bnn.go id adalah dengan mengakses website resmi BNN serta juga melihatnya melalui email masing-masing peserta yang digunakan ketika melakukan registrasi online cpns 2014 ini.

Untuk itu para pelamar untuk senantiasa mengecek emailnya masing-masing dan selalu memantau perkembangan informasi pengumuman kelulusan seleksi cpns badan narkotika nasional BNN ini di website www.bnn.go.id.

Seleksi Tes CPNS Online Dan Tahapan Rekrutmen Penerimaan CPNS BNN


Tahapan alur dari penerimaan CPNS Badan narkotika Nasional ini terdiri dari beberapa tahap yaitu :
  1. Seleksi dan Pelaksanaan Tes terdiri dari 2 tahap dengan sistem gugur yang meliputi atas : Seleksi administrasi dan juga Tes Kompetensi Dasar (TKD).
  2. Kartu Tanda Peserta Tes. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan dikirimkan Kartu Tanda Peserta Tes ke alamat email masing-masing pelamar. Kartu Tanda Peserta Tes dicetak oleh pelamar dan ditempel pas foto ukuran 4 X 6 untuk selanjutnya dibawa pada saat Tes.
Jadwal Alamat Tempat dan Pelaksanaan TKD CPNS BNN yaitu :
  • Tes dilaksanakan bertempat di kantor BKN Pusat dan 11 (sebelas) alamat Kantor Regional BKN di Indonesia berdasarkan Lokasi Penempatan yang dilamar (terlampir).
  • Kuota kelulusan seleksi administrasi yang akan mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) adalah sesuai dengan formasi yang dibutuhkan dengan memperhatikan Lokasi Penempatan yang dilamar, Jabatan yang dilamar, kualifikasi Pendidikan, pemeringkatan Indek Prestasi Komulatif (IPK) dan ketersediaan sarana seleksi (terlampir).
  • Waktu dan tempat tes bagi peserta yang lulus seleksi administrasi untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar akan diumumkan kemudian melalui website http://www.bnn.goid

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS BNN 2014


Tahapan pengumuman kelulusan final akhir cpns bnn ini nantinya akan terdiri dari :
  • Pengumuman kelulusan seleksi administrasi BNN Pengumuman verifikasi berkas.
  • Pengumuman kelulusan seleksi TKD CAT CPNS BNN.
  • Pengumuman kelulusan final akhir seleksi CPNS Badan Narkotika Nasional 2014.
Pengumuman hasil seleksi pada tiap tahapan akan diumumkan melalui website http://www.bnn.goid Lain-lain
  1. Panitia pengadaan berhak menyatakan seseorang calon tidak diterima/dibatalkan/digugurkan menjadi CPNS walaupun telah lulus Tes, apabila di kemudian hari diketahui bahwa terdapat persyaratan yang ternyata tidak benar/tidak sah.
  2. Berkas pelamar yang masuk ke Panitia menjadi arsip Badan Narkotika Nasional dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.
  3. Seluruh tahapan seleksi CPNS BNN TIDAK DIKENAKAN BIAYA ATAU PUNGUTAN DALAM BENTUK APAPUN.
  4. BNN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas segala pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan BNN atau Panitia.
Jakarta, 18 Agustus 2014
Panitia Penerimaan CPNS BNN T.A. 2014
Ketua ttd.
Eko Riwayanto

Demikian informasi terbaru update pengumuman kelulusan seleksi penerimaan CPNS BNN 2014. Para peserta untuk selalu memantau link website BBN untuk mengetahui perkembangan informasi dari CPNS BNN Tahun 2014 melalui link berikut ini : www.bnn.go.id.

Untuk mengetahui informasi pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns bnn 2014 bisa melalui link tautan berikut ini : Klik Di Sini.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pendaftaran CPNS BNN 20 Agustus - 3 September 2014"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Back To Top